Minggu, 13 Februari 2011

aku hanya ingin setia

...dan,aku hanya ingin setia,
seperti ombak yang senantiasa menjilati tepian..
seperti gemintang yang senantiasa menemani malam..
seperti matahari yang senantiasa memberi sinaran...

lalu, aku hanya ingin setia..
seperti waktu yang slalu mendentangkan detiknya,
seperti api yang menyatakan zat panasnya,

seperti itu aku,
aku hanya ingin setia..
dalam menggenggam erat tanganmu,
menggenggam asa yang kau beri sebegitu sempurna..

seperti itulah aku,
aku hanya ingin setia...
tiada peduli kala sedih ataupun suka
tiada peduli kata caci maki ataupun puji puja..

...dan,
aku hanya ingin setia dalam kisah cinta kita berdua...
sampai jantung terpisah dari degubnya..
sampai hal yang paling berharga hanyalah selantun do'a

aku hanya ingin setia, sayang...
hanya itu....

"(Lanjar Lalahku)"
~d(>_<)b~ 13agan Topenk

(ctatan ini terinspirasi dari sebuah status "Amy Bai You" ~makasieh~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar