Sabtu, 12 Februari 2011

Kasmi

aku pernah mengenal Kasmi,
gadis lugu, waktu dulu...
aku pernah menantinya dteras pagi..
menunggunya d antara relung-relung sepi...
aku pernah mengenal Kasmi, waktu itu....
ia masih pemalu dan seolah bisu...
jarang sekali cicit suaranya hinggap ddaun telinga...
namun jika ia bicara, riuh menjadi sunyi...
aku pernah mengenal Kasmi,
lembut belai suaranya ddengar, mengalahkan merdunya dentingan nada dan irama
aku pernah mengenal Kasmi,
gadis berjilbab lantunan kata tertata rapi...
aku pernah mengenal Kasmi, 
ya...
aku dulu mengenalnya,
senyumnya dapat membuat mata terpana,
sesosok gadis sempurna dmataku saat itu..

"namun"
dia menghilang...
entah kemana aku tak tau,
ia berlalu...

aku tak lagi mengenalnya selain raga dan namanya,
senyumnya yang manis itu hilang, berubah tawa hura-hura yang lantang,
aku tak lagi mengenalnya meski mata ini tak buta,

...
aku kini hanya mengenal raga dan namanya,
aku tak lagi mengenal Kasmi,

aku pernah mengenal Kasmi, namun itu dulu...
bukan kini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar