Minggu, 13 Februari 2011

Terimalah Adanya

disini kesungguhan telah tertanam,
dmana rasa untukmu aku agungkan
seutuhhnya akan kujaga dan kupertahankan
semoga kelak berkasih dan bergenggam tangan...

kau, aku...
kuinginkan satu adanya tujuan
dmana semai benih segala asa
tumbuh subur tersirami canda tawa
hapuskan segala luka, duka dan airmata..

kau, aku..
ku inginkan selamanya sejalan satu tujuan
seperti waktu yang tak bisa untuk dihentikan,
seperti ombak yang setia menjilati tepian

kau, aku
tiada perlu bicarakan tentang segala kekurangan,
cukuplah nikmati apa yang ada "cinta yang kita suguhkan"

kau, aku..
bila telah temukan jawab atas siapa,
tiadalah perlu bibir kita mengucap janji,
cukuplah saling percaya kita punya makna setia..

kau, aku...
semoga satu dalam sisa dekapan waktu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar