Minggu, 13 Februari 2011

wew

andai saja kau coba tuk pahami segala asa ini...
mungkin hidupku kan indah bagai pelangi...
biar rasa ini merajam dihati...
biar aku yang tersakiti...
.....
Ku sisipkan lagi kata yang bisu,
menyandarkan rindu-rindu kalbuku...
bukankah langit ini telah kelabu,
seusai kenangan lama kian menghempaskanku...
...
semua asa telah nyata...
namun harap kian meranggas kini harus ku pangkas...
aku takut terlarut dan hanyut...
takut segala asa kan terenggut..
...
maka biarkah,,,
diam-diam dan perlahan rasa ini ku bunuh....
selagi asa untukmu kian semakin riuh,,,
....

maaf....
bila aku menjadi jutek..
bila aku selalu cuek...
smwa aku lakukan agar sgala asa tak lagi mengamuk..
agar sgala duri tak lagi menusuk....
...
sakit ini sudah cukup, sayang......
tak perlu lagi sakit yang lain d bebankan...
..
sebab aku bukanlah seutas tali yang akan mengikat jalan hidupmu...
sebab kepak sayapmu kan melebar, tinggalkan segala angan..
...

bagiku kau begitu indah dan teramat merarti...
dhatiku kau selalu ku nanti...
namun ini biarlah sebatas angan,
jika hatimu memang tiada pernah menginginkan...
biarlah harap ini sebatas mimpi-mimpi sepi,
sebab u rasakan tiada pantas hati ini memiliki..
...
maaf...
maafkan aku...
sepi sudut malam kanDangan,
~d(>_<)b~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar