Jumat, 11 Februari 2011

PALUNG BENCI INI

Slalu menelusuri arti palung benci yang terdalam,,,
aku tlah temukan titik jenuh dlam hidup ini...
tlah berusaha meraih impian, namun kini yang kubisa hanyalah pasrah...
bukannya menyerah, hanya saja aku merasa lelah...

dijatuhkan, dijatuhkan dan dijatuhkan...
bagaimana mau berdiri, acapkali godam dlm hidup menghantam...
aku sudah coba tuk tanam bibit cinta dlm hidup ini, tapi apa yg terjadi...?
pucuk mulai tumbuh begitu saja dipatahkan, merubah arti menjadi benci..

akupun terdiam tak mampu berkata lagi,,,,
kelakar tawa dari mereka yang melihat kegagalanku itu buatku geram...
lalu mereka tawarkan pertolongan, namun pamrih dharapkan....

buat aku tak lagi percaya...!!!
huft,,,, helaan nafasku mendesah resah...
aku tak butuh nasehat ataupun ocehan penghibur...
yang kubutuhkan kini hanyalah waktu untuk sendiri, sembuhkan luka...

"aku membenci untuk mencintai"
tapi pernahkah mereka mengerti arti diam ataupun yang ada dbalik senda tawaku yang mengisi hari kejenuhan.....?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar