Minggu, 13 Februari 2011

"Aku Ingin Jadi Setan...!!!"


aku ingin jadi setan...!!!
sebab aku berada di dunia setan,
dmana disekitarku setan berkeliaran,
angkuh berdiri dmana-mana bahkan di jalanan,,,

aku ingin jadi setan...!!!
sebab aku berada di dunia setan...
dimana yang diminum adalah vodka, mansion dan wiski
 yang di lahap adalah sabu,ganja,putau dan XTC,

aku ingin jadi setan...!!!
sebab aku berada dilingkungan setan,
dmana orang-orang  yang berdasi leluasa melakukan korupsi..
orang-orang bertahta senantiasa merajalela...
dan kehidupan yang nafsi-nafsi..
tiada lagi saling menyapa..

aku ingin jadi setan...!!!
karena hukum yang berlaku disini adalah hukum setan...
dmana yang benar bisa disalahkan dan sebaliknyapun demikian
karena hukum bisa dibeli, juga bisa ditawar-tawar..
dimana ketuk palu sang hakim diredam oleh uang palsu,,,
karena ini hukum setan uang palsu disini boleh berlaku..

aku ingin jadi setan...!!!
dmana dapat kudengar senandung-senandung setan...
disco, koplo, atau apapun itu..
yang pasti tiada lagi terdengar enandung orang mengaji,
karena aku sedang berada di dunia setan...

aku ingin jadi setan...!!!
dmana rumah tempat pulang adalah neraka,
begitu mudah dijangkau dan pintunya sangatlah menganga terbuka,
untuk kita "para kaum setan"...
sedangkan surga..
hanya angan yang samar terlihat...
dengan pintunya yang tertutup rapat...
untuk kita "para kaum setan"...

aku ingin jadi setan...!!!!
sebab dunia ini sudahlah menjadi dunia setan,
dmana para penghuninyapun adalah setan,
hanya saja dalam berbagai wujud yang disebut manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar