Minggu, 13 Februari 2011

"Kisah Asmaraku Dalam Zodiak"


...dan,
lihat aku, sayang...
sang "Libra"  yang kian bimbang menimbang-nimbang,
setelah busur asmara "Sagitariusku"  patah dikokohnya cengkraman "Cancer"
hati inipun terkoyak oleh tajamnya kuku-kuku "Leo"
aku terkapar layaknya "pices"  yang ditinggalkan oleh dewi "Aquarius"
aku lemah tiada daya lagi, apa yang harus aku lakukan?
namun masih saja kau hadapkan aku pada tanduk "Aries"  dan "Taurus"
sekalipun ku berlari ke laut tuk menghindari itu,
kau pun sangat tau disana ada "capricon"  yang sudah menungguku tuk menancapkan tanduknya didadaku...

"Virgo..."
belum juakah kau puas dengan apa yang kau lakukan terhadapku...?
sementara kau selalu bersembunyi dibalik bayang-bayang "Gemini", tiada pernah pasti...
haruskah kuminum racun dari ekor "Scorpio" hanya agar kau mengerti...
bahwasanya dengan sungguh sesungguh-sungguhnya aku menginginkanmu...

~d(>_<)b~13agan Topenk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar